7 Manfaat Curcuma Plus Extra Temulawak untuk Si Kecil

7 Manfaat Curcuma Plus Extra Temulawak untuk Si Kecil

Kita selaku orang tua, pastinya sangat mendambakan anak kita mempunyai nafsu makan yang baik. Apa sebanya? karena dengan nafsu makan yang meningkat maka buah kita akan cenderung lebih sehat karena banyaknya asupan gizi dan nutrisi yang dikonsumsi setiap harinya.

Kalau buah hati kita makan nya kurang, tentunya asupan gizi anak kita pun kurang tercukupi. Produk Curcuma Plus Extra Temulawak ini merupakan salah satu produk dari sekian banyak produk yang mana sangat sering dipilih oleh kebanyakan orang tua buat merangsang anak nafsu makan dengan baik.

Apa Itu Curcuma Plus ?

Keunggulan temulawak sebagai pemicu nafsu makan anak sudah dipercaya secara turun-temurun. Sekarang ini, manfaat temulawak tersebut bisa Anda dapatkan dalam satu bungkus Curcuma Plus Extra. Apalagi susu bubuk ini dilengkapi dengan varian rasa. Salah satunya adalah rasa vanilla yang disukai anak usia 1-6 tahun. Apa saja sih manfaat susu bubuk Curcuma Plus Extra Temulawak ini?

Apa Manfaat dari Curcuma Plus?

  1. Mengobati Cacingan

Masalah cacingan ini bermula ketika tangan atau kaki si kecil tanpa sengaja tertempel telur cacing. Ketika infeksi cacing menyebar, maka akan terlihat tanda-tanda khusus. Misalnya perut mulai terasa sakit, gampang marah/tersinggung, serta gelisah ketika mau tidur. Dengan rutin meminum susu rasa vanilla ini, si kecil pun kemungkinan besar bisa terbebas dari itu.

  1. Menambah Nafsu Makan

Sudah bikin makanan enak-enak, tapi begitu dihadapkan pada mulut si kecil, eh, si dia malah menolak dan lebih memilih bermain terus. Padahal kebutuhan nutrisi anak dibanding orang dewasa 3 kali lipat lebih tinggi. Daripada berlanjut, mau tak mau mesti disiasati dengan pemicu nafsu makan seperti Curcuma Plus Extra Temulawak.

  1. Mendukung Tumbuh-Kembang Anak

Dalam segelas susu ini, sudah terkandung berbagai macam nutrisi yang baik untuk tumbuh-kembang anak. Mulai dari kalsium, zink, vitamin, mineral, hingga minyak ikan. Tak hanya tubuhnya berkembang, tetapi juga daya serap ilmunya. Jadi, saat diajari macam-macam, ia dengan mudah bisa mengikuti tanpa harus banyak mengulang.

  1. Mengobati Malaria

Secara umum, penyakit malaria ini disebabkan oleh parasit plasmodium yang dibawa oleh nyamuk Anopheles betina. Setelah berhasil melakukan kontak dengan kulit si kecil, parasit itu akan memasuki aliran darah. Kemudian ia akan berkembang-biak di area hati. Untuk kasus yang langka, si kecil bisa saja mengalami hipotermia setelah terkena parasit plasmodium.

Namun kasus malaria yang terjadi pada anak rata-rata diikuti dengan gejala demam, sulit tidur, mudah rewel, mual, kurang nafsu makan, serta badan terasa menggigil. Penyakit malaria bisa berakibat fatal jika dialami oleh balita atau bayi. Maka dari itu, sebelum berlanjut, bisa dampingi kesembuhan si kecil dengan rajin-rajin minum susu ini.

  1. Mengobati Diare

Duh, kasihan sekali ya kalau melihat si kecil terkena diare. Sudah demam, ditambah pula dengan mual-mual dan kurang nafsu makan. Kalau baru saja mengalami diare, jangan buru-buru dibawa ke rumah sakit. Anda bisa menyiasatinya dengan memberikan cairan berupa susu ini plus elektrolit agar bisa terhindar dari kemungkinan dehidrasi/diare berlanjut.

  1. Meningkatkan Daya Tahan Tubuh

Daya tahan tubuh ini ibarat perisai alami yang dimiliki oleh si kecil dari dalam. Perannya sangat vital mengingat aktivitas si kecil biasanya tak pandang bulu. Kotor-kotoran selama berjam-jam pun ia sanggup. Selain memberi makanan bernutrisi tinggi seperti bayam, brokoli, kacang almond, serta yoghurt, dampingi pula dengan Curcuma Plus.

  1. Menjaga Kesehatan Saluran Pencernaan

Jika sistem pencernaan bermasalah, si kecil pun akan rewel dan berpengaruh terhadap tumbuh-kembangnya. Begitu pula dengan daya tahan tubuhnya. Sebelum muncul gejala serius seperti diare dan sulit BAB, cegah dengan makanan berserat dan bernutrisi tinggi. Lalu dampingi dengan susu yang mengandung minyak ikan seperti produk ini.

Berapa harga Curcuma Plus?

Curcuma Plus Extra Temulawak benar-benar sahabat terbaik untuk si kecil demi menyongsong masa depan lebih cerah. Kira-kira, berapa ya harga per buahnya jika bobotnya 750 gram? Soalnya tanggung kalau bobotnya di bawah itu. Kalau merujuk daftar harga di Blibli sih kira-kira per produknya dibanderol dengan harga 105 ribu Rupiah.

Baca Juga :   Rekomendasi Gamis Anak Laki Laki 3 Tahun

europalia

Europalia adalah festival budaya dan seni internasional yang diselenggarakan di Belgia dan negara-negara tetangga sejak 1969. Festival ini diselenggarakan oleh Europalia Internasional, lembaga nonprofit di bawah Keluarga Kerajaan Belgia yang bermarkas di Brussel.

Related Posts

Rekomendasi Gamis Anak Laki Laki 3 Tahun

Rekomendasi Gamis Anak Laki Laki 3 Tahun

Daftar Menu Nasi Kotak Depok Murah

Daftar Menu Nasi Kotak Depok Murah

4 Strategi Jitu dalam Memajukan Usaha Catering

4 Strategi Jitu dalam Memajukan Usaha Catering