Keuntungan dari REDI, Cara Kelola Keuangan Dengan Mudah

Keuntungan dari REDI, Cara Kelola Keuangan Dengan Mudah

Pernah tidak Anda terfikirkan memiliki satu aplikasi yang bisa mengelola keuangan Anda dengan benar dan fleksibel. Beruntungnya pada tahun ini Telkomesel meluncurkan sebuah apliasi REDI yang tentunya sangat bermanfaat bagi pelaku bisnis seperti Anda. Nah, apa saja keuntungan dari REDI ini? Namun sebelumnya perhatikan hal-hal berikut ini.

Pernah tidak Anda merasa kesulitan untuk melakukan transfer dengan bank berbeda? Atau Anda kesulitan untuk melakukan pembayaran bulanan karena banknya berbeda juga? Atau Anda merasa direpotkan dengan banyaknya aplikasi bank di smarphone Anda?

Kendala seperti ini tentunya bukan saja menjadi masalah Anda pribadi, melainkan masalah semua orang yang ingin mendapatkan aplikasi yang dapat menggantikan perpindahan antar bank tersebut tanpa harus keluar masuk aplikasi yang banyak.

Untuk mengelola keuangan Anda dengan mudah, Anda wajib mengetahui satu aplikasi besutan Telkomsel ini, yaitu Telkomsel Redi. Berikut ini keuntungan dari REDI yang akan membuat Anda mendapatkan durian runtuh.

Satu Aplikasi

Saat ini sudah terapat kurang lebih 20 institusi perbankan ternama di Indonesia yang suadh bergabung dan terintegrasi dengan layanan ini. Lebih lanjut Telkomsel memiliki komunitas atau pengguna kartu terbanyak, sehingga diharapkan kedepannya akan menjangkau pengguna telkomsel seluas-luasnya.

Dengan jumlah yang besar inilah tentunya, menjadi daya tarik tersendiri bagi telkomsel untuk meyakinkan mitra institusi perbankan sehingga akan semakin cepat tumbuhnya pengguna aplikasi perbankan ini. Walau bagaimanapun, kebutuhan pengguna terhadap akses keuangan digital yang terintegrasi dalam satu apliaksi sangat dinantikan oleh kalangan masyarakat pada umumnya.

Baca Juga :   Rekomendasi Jual Gate Valve di Jakarta

Fitur Unggulan REDI

Keuntungan dari REDIREDI memiliki fitur unggulan seperti payment reminder. Fitur ini sangat memudahkan penggunanya untuk dapat melakukan pembayaran berbagai tagihan tepat waktu, baik itu pembayaran kartu kredit, PDAM, tagihan telpon pascabayar, listrik, e-commerce, TV kabel, internet, asuransi, hingga pembelian tiket.

Fitur lainnya seperti fitur expense management. Fitur ini memudahkan penggunanya dalam melakukan pencatatan pengeluaran berdasarkan kategori per jangka waktu tertentu. Fitur berikutnya adalah REDI memiliki fitur membuka akun rekening baru dengan para mitra bank yang sudah terintegrasi dalam satu aplikasi Telkomsel REDI.

Transfer Uang Tidak Ribet

REDI juga mampu melakukan transfer uang secara mudah. Sehingga, pelanggan dapat melakukan pengiriman uang menjadi lebih simpel hanya dengan menggunakan nomor ponsel pemilik rekening tujuan, split bill, transfer cepat menggunakan fitur scan QR Code dan melakukan top up pulsa, token listrik, serta saldo dompet digital seperti GoPay, OVO, dan LinkAja.

Keamanan yang terjamin

Dikarenakan REDI dapat mengakses berbagai akun bank dalam satu aplikasi, tentunya Anda merasa waswas jika REDI dimanfaatkan oleh orang yang tidak bertanggungjawab. Telkomsel REDI memiliki komitmen untuk memperkuat sistem keamanan akses perbankan melalui proses pendaftaran yang terintergrasi dengan nomor ponsel pelanggan. Sehingga, ketika Anda telah mendaftar ke akun Telkomsel REDI sebaiknya, Anda harus menjaga nomor Anda agar tidak mudah disalahgunakan oleh pihak lain.

Baca Juga :   9 Ide Desain USB Custom Lucu Unik Anti-Mainstream

Selain itu, dalam menggunakan Telkomsel Redi, pelanggan benar-benar tidak memerlukan akses internet sama sekali dikarenakan hampir semua proses transaksi yang dilakukan oleh Telkomsel REDI hanya melalui layanan SMS maupun USSD. Bagi Anda yang ingin segera mencoba keuntungan dari REDI seperti yang kami utarakan tersebut segeralah ketikkan Telkomsel REDI melalui Google PlayStore.

REDI juga sering mengadakan beragam promo program loyalty dan reward yang menghadirkan berbagai keuntungan bagi pelanggan, mulai dari bonus kuota data hingga hadiah menarik seperti smartphone, laptop dan emas.

europalia

Europalia adalah festival budaya dan seni internasional yang diselenggarakan di Belgia dan negara-negara tetangga sejak 1969. Festival ini diselenggarakan oleh Europalia Internasional, lembaga nonprofit di bawah Keluarga Kerajaan Belgia yang bermarkas di Brussel.

Related Posts

Hindari Kesalahan Ini Supaya Mendapatkan Cara Foto Produk Makanan Yang Instagramable

Hindari Kesalahan Ini Supaya Mendapatkan Cara Foto Produk Makanan Yang Instagramable

Cara Mudah Mendapatkan Tempat Gadai BPKB Mobil Jakarta Timur yang Aman dan Terpercaya

Cara Mudah Mendapatkan Tempat Gadai BPKB Mobil Jakarta Timur yang Aman dan Terpercaya

Rekomendasi Jual Gate Valve di Jakarta

Rekomendasi Jual Gate Valve di Jakarta

Apakah Kartu E Money Bisa Untuk Belanja di Indomaret?

Apakah Kartu E Money Bisa Untuk Belanja di Indomaret?